Dapatkan Keuntungan dalam Bisnis Anda dengan menggunakan CRM

Customer Relationship Management

 Apa itu CRM?

CRM adalah singkatan dari customer relationship management. CRM adalah suatu strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan customer serta mendapatkan customer baru.

Odoo • Image and Text

Sistem CRM bertindak sebagai repository yang mengintegrasikan aktivitas penjualan, pemasaran, dan dukungan customer, serta menyederhanakan proses, strategi, dan pengelolaan tenaga penjualan dalam satu sistem. Dengan adanya CRM kita bisa mengetahui kebutuhan serta perilaku customer sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang baik kepada customer sesuai dengan yang di butuhkan customer dan tentunya juga mempertahankan hubungan yang sudah ada.

Salah satu software CRM yang bisa Anda gunakan adalah Odoo ERP.

Odoo ERP merupakan rangkaian aplikasi bisnis open source yang mencakup banyak modul-modul yang bisa Anda implementasikan pada bisnis Anda. Selain CRM, Odoo juga menyediakan berbagai modul, seperti Manufacture, Accounting, Website, Email Marketing, Sales, dan masih banyak lainnya yang dapat Anda kelola hanya dalam satu platform software aplikasi tersebut.

Latest Posts