Webinar: Pengenalan Odoo secara Fungsional dan Teknikal


Di masa pandemic seperti sekarang ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda dengan kata Webinar. Meski sudah New Normal, tetapi kita harus tetap mematuhi protocol kesehatan, salah satunya yaitu menghindari keramaian lebih dahulu. Cara yang lebih efisien yaitu melakukan beberapa kegiatan secara daring. 

Teknologi sudah mulai menjadi solusi efektif untuk mengatasi berbagai masalah. Tak terkecuali, di dunia pemasaran dan penyebaran informasi. Saat ini, webinar adalah salah satu media yang mulai digunakan untuk membagikan informasi.

Mari kita pahami sedikit tentang apa itu Webinar.

Webinar adalah web seminar / seminar online yang menggunakan media teknologi, internet dan perangkat tanpa perlu bertatap muka secara langsung. Nantinya pemateri atau pembicara akan membagikan materi yang dipresentasikan secara online melalui media elektronik maupun internet.

Webinar: Pengenalan Odoo secara fungsional dan teknikal

Menghadapi masa pandemic yang mengharuskan kita untuk tetap jaga jarak meski sudah memasuki tahap New Normal. Invosa Systems mengadakan Webinar bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam apa itu Odoo dan bagaimana cara mengaplikasikannya baik itu secara fungsional maupun teknikal. Bagi Anda yang ingin mengimplementasikan bisnisnya dengan menggunakan system Odoo ERP atau yang sudah menggunakan system Odoo ERP.

Webinar dengan tema Pengenalan Odoo secara fungsional dan teknikal ini sudah memasuki minggu ke tiga. Webinar terbagi menjadi dua tahap, yaitu Fungsional yang diadakan pada setiap kamis pagi, yaitu jam 10.00 – 12.00. Sedangkan Teknikal diadakan setiap jumat siang jam 14.00-15.00.

Adapun modul yang akan di pelajari saat webinar diantaranya yaitu CRM, Sales, Purchasing, Accounting, Inventory, IT Inventory (Bea Cukai).

Bagi Anda yang ingin mengetahui dari awal jangan ragu untuk join dalam webinar ini, bagi yang ketinggalan diminggu pertama dan kedua bisa kunjungi youtube PT. Invosa Systems.

           

Fungsional Minggu Pertama

 
 










Fungsional Minggu ke Dua

 
 
 










Teknikal Minggu Pertama

 
 
 










Teknikal Minggu ke dua