Atur Aktivitas Karyawan dengan Menggunakan HRIS Devosa

Human Resource Information System

Odoo • Image and Text

Para HRD pasti sudah mengetahui apa itu Software HRIS (Human Resource Information Systems), apa saja kegunaannya dan fitur-fitur apa saja yang ada di dalamnya. Software HRIS yaitu software yang bisa membantu kinerja HRD mulai dari rekap data karyawan, aktivitas karyawan, kelola gaji karyawan, recruitment bahkan skill masing-masing karyawan juga bisa kita pantau dengan menggunakan sistem HRIS, khususnya pada HRIS Devosa.

Ada banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan ketika menggunakan HRIS Devosa, yang tentunya sudah terintegrasi, meminimalisir waktu kerja, mengurangi penggunaan kertas dan bisa diakses dimana saja, kapan saja. Karena sistem kinerja HRIS Devosa ini berbasis web, jadi juga bisa di akses menggunakan gadget tanpa perlu download aplikasi. 

Pada dasarnya penggunaan gadget memang telah membantu manusia dalam banyak hal. Sehingga tidak heran jika kita berlomba - lomba untuk berinovasi agar dapat memaksimalkan fungsi dari perangkat yang dulu hanya digunakan untuk menelpon dan berkirim pesan saja, sekarang sudah bisa digunakan untuk banyak hal. Mulai dari media sosial, transportasi umum, pemesanan makanan, sampai ke peggunaan yang lebih spesifik untuk menunjang operasional perusahaan bisa diakses dengan gadget.

HRD di berbagai perusahaan sekarang sudah mulai memanfaatkan fungsi gadget untuk mempermudah beberapa pekerjaannya, salah satunya yaitu terkait dengan aktivitas karyawan. Mulai dari absensi, pengajuan cuti, pengaturan jadwal kerja, dan masih banyak yang lainnya. Semuanya dapat Anda gunakan dengan menggunakan HRIS Devosa.

Odoo • Text and Image

 

Dengan menggunakan HRIS Devosa, Anda bisa dengan mudah menggunakan semua fitur-fiturnya di gadget maupun di computer. Salah satunya yaitu fitur employee activity.

Adapun fitur-fitur nya yaitu mulai dari schedule, attendance, absen, overtime, dan extra off.

Apa saja keuntungan fitur employee activity HRIS Devosa?

a.      Absen dimana saja, kapan saja, mejadi lebih mudah dan efektif dengan menggunakan Devosa tanpa perlu download aplikasi.

b.      Fitur absensi dilengkapi dengan titik koordinat dan selfie, sehingga tidak ada manipulasi data.

c.      Monitor kehadiran jadi lebih mudah.

d.      Karyawan bisa mengajukan cuti secara langsung dan bisa melihat sisa jatah cuti.

e.      Atur jadwal kerja tanpa ribet

f.       Mudah di aplikasikan